Relawan Karyawan tuhan mengadakan kegiatan “Ngasi | Ngabuburit Sambil Donasi.  Tahun ini adalah tahun ke 4 Karyawan Tuhan dan Panti Asuhan wisma karya bakti menggelar event charity tahunan.

Kegiatan ini selalu diadakan di Panti Asuhan Wisma Karya Bakti, Bojongsari, Depok pada 9 Juni 2018 lalu.

Acara dimulai dengan santunan kepada anak anak yatim dan kaum dhuafa di daerah sawangan Depok koordinasi melalui ketua RT, RW di beberapa wilayah.

Acara dimulai pada pukul 13.00 dan diakhiri pada saat buka puasa, selain donasi langsung dilokasi charity Karyawan tuhan juga membuka donasi online bersama kitabisa.com yang dibuka 1 bulan sebelum acara puncak digelar.

Selain santunan, juga diadakan acara hiburan musik dari beberapa artis pendukung seperti KOTAK, CLARESTA, MARGE (MARAWIS REGGAE) VIKRI RASTA, FIRDA MOSCA dan di pandu oleh mc kenamaan ERSA MAYORI.
Kegiatan “NGASI4” juga dihadiri oleh Walikota Depok dan Ibu Nia Dinata (selaku keluarga pemilik yayasan Oto iskandar dinata) serta beberapa komunitas pendukung acara ini.
Seperti KTCI BOGOR DEPOK, KERABAT KOTAK, ENJOY INDONESIA, SAUT ADVENTURE, KOMUNITAS ADVOKAT BELA NEGARA, ANAK MAGANG, EXERCISE PRODUCTION, TRACK PRODUCTION, LPM BOJONGSARI, LEMBAH OUTDOOR dan para donatur lainnya.
Ketua “NGASI4” tahun ini dalah satu Anggota dari Karyawan Tuhan Arto Triputro berujar kalau kegiatan “NGASI4” dilakukan sebagai langkah kebersamaan antara sesama komunitas-komunitas dan juga masyarakat luas.

“Kami dari Relawan Karyawan Tuhan, mengajak para donatur untuk dapat membantu tidak hanya di bulan ramadan saja tapi juga di bulan-bulan lainnya,” katanya dalam siaran pers yang diterima.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.